Konsep Diri Remaja Yang Mengalami Bullying
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Apriliyanti, A., Mudjiran, & Ridha, M. (2016). hubungan konsep diri siswa dengan tingkah laku sosial siswa. Jurnal Pendidikan Indosesia, 2, 2.
Muawanah, lis binti. (2012). kematangan emosi, konsep diri dan kenakalan remaja. Jurnal Psikologi, 7, 1.
Potter & Perry. (2010). Buku ajar keperawatan fundamental volume 1 Edisi 4.
Priyatna, A. (2010). lets end bullying : memahami, mencegah & mengatasi bullying.
Rompas, A. E. T. R. K. S. (2018). Hubungan bullying dengan kepercayaan diri pada remaja di smp n 10 Manado. E-Journal Keperawatan.
Saraswati, M. A., & Sawitri, D. R. (2015). konsep diri dengan kecenderungan bullying pada siswa kelas XI SMK. Jurnal Empati, 4, 60–65.
Saraswatia, gita kania, Zulpahiyana, & Arifah, S. (2015). faktor - faktor yang mempengaruhi konsep diri remaja di SMP N 13 Yogyakarta. Journal Ners and Midwifery Indonesia, 3, 33–38.
Sarwono, Sarlito W (2013). Psikologi Remaja. Jakarta: Rajawali Pers
Sufriani, & Sari, eva pyrnama. (2017). faktor yang mempengaruhi bullying pada anak usia sekolah di sekolah dasar Kecamatan Syiah Kuala Banda Aceh. Idea Nursin Journal, VII, 3.
Sumantri, B. (2011). Hubungan antara konsep diri dengan prestasi belajar pada mahasiswa pendidikan ekonomi STIKEP PGRI NGAWI, V111, 2.
Sunaryo (2013). Psikologi untuk Keperawatan Edisi 2. EGC. Jakarta
Stuart, G.W., and Sundenen, S.J. (2013). Buku saku keperawatan jiwa.6 thediton. St. Louis: Mosby Yeart Book.
Widiarti, P. W. (2017). konsep diri (self concept) dan komunikasi interpersonal dalam pendampingan pada siswa SMP se kota yogyakarta, 47, 1.
Zakiyah, Humaedi, Santoso. (2017). Faktor yang mempengaruhi remaja dalam melakukan bullying. Jurnal penelitian & PPM , 4,2, 324-330
DOI: https://doi.org/10.32807/jkt.v2i1.45
Refbacks
- There are currently no refbacks.